Rental Sewa Motor di Makassar

Diposting pada

Naiandianji, Rental Sewa Motor Makassar – Jikalau anda sekarang ini berkunjung ke Makassar untuk berlibur, pasti sangat nyaman bilamana meminjam motor ke pusat carter kendaraan Makassar. Kota Makassar merupakan salah satu tujuan utama pelancong karena ada bermacam-macam tempat travelling alam serta wisata yang modern yang bisa dikunjungi. Wisata air terjun, rekreasi alam, serta rekreasi makanan selalu saja menjadi unggulan dimana wajib disinggahi apabila anda berwisata ke kota Makassar.

Pada waktu travelling, memilih untuk carter motor adalah keputusan paling baik untuk anda dimana akan semakin cepat ke tempat wisata dan juga lebih ekonomis. Ada banyak pilihan jasa sewa motor yang bisa anda pilih sesuai dengan uang yang anda miliki. Tips berikut mungkin bisa menolong anda untuk mendapatkan sewa motor seperti keinginan anda.

Daftar Isi :

Alamat Sewa Motor Di Makassar

77 Rental Motor Makassar

Alamat: Komp Graha Hasirah permai, Jl. Mon. Emmy Saelan III No.5, Karunrung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
Area pelayanan: Taman Panciro Indah
Jam Buka/Tutup : 24 jam
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : 77Rental Motor Makassar

Rental Motor Makassar – Exbike Rent

Alamat: Komp P&K, Jl. Monumen Emmy Saelan No.3, Karunrung, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221
Area pelayanan: Kota Makassar dan area di sekitarnya
Jam Buka/Tutup : 24 jam
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Makassar-Exbike Rent

Rental Motor “Eviy”

Alamat: Jl. Sukamaju Raya No.30, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor “Eviy”

Gracia Rental Motor

Alamat: Jl. Abdullah Daeng Sirua Lorong 7B No.27, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Area pelayanan: Kecamatan Panakkukang
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 12.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Gracia Rental Motor

Rental Motor Cahaya

Alamat: Jl. Sukamaju Raya No.37, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 06.00
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Cahaya

Rental motor Makassar – YASHA rental

Alamat: Pasar Segar Panakkukang, Jl. Pengayoman, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Jam Buka/Tutup : 24 jam
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Makassar-YASHA rental

Baca Juga :  Rental Sewa Motor di Bangli

Rental Motor Matic

Alamat: Jl. Gn. Lokon No.25, Lariang Bangi, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90157
Jam Buka/Tutup : Buka Sen pukul 09.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Matic

HLM RENT Makassar

Alamat: Jl. Kejayaan Selatan Raya No.185, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 07.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : HLM RENT Makassar

RENTAL MOTOR MAKASSAR

Alamat: Jl. Inspeksi Kanal II, Bangkala, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90233
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : RENTAL MOTOR MAKASSAR

Rental Motor Antang

Alamat: Komplek Manado, Jl. Marzuki Dg. Nompo Jl. Nipa-Nipa, Antang, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90562
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 09.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Antang

Rental Motor Hello Pink

Alamat: Jl. Sukaria 11 No.33, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Jam Buka/Tutup : Tutup pukul 00.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Hello Pink

Rental Motor Anggriani

Alamat: Jl. Sukamaju Raya No.28, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 07.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Rental Motor Anggriani

Furqan Asiz Rental Motor

Alamat: Jl. Sukaria 7 No.5, Tamamaung, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Jam Buka/Tutup : Buka Min pukul 06.00
Telepon: –
Provinsi: Sulawesi Selatan
Alamat Google Map : Furqan Asiz Rental Motor

Langkah-langkah Menyewa Motor Makassar untuk Liburan

Terdapat beberapa petunjuk sebelum menjatuhkan pilihan pada jasa carter motor di Makassar. Dengan memraktekkan cara ini, maka Anda bisa mendapatkan tempat rental motor terbaik dengan harga yang ekonomis. Selain terjangkau, tentu keamanan juga keselamatan merupakan alasan utama yang harus dipahami. Berikut ini beberapa tipsnya:

  1. Model Motor yang Diperlukan.
    Anda boleh menentukan motor yang ingin Anda pakai untuk travelling di kota Makassar. Varian motor yang terlaris dipakai pengunjung adalah motor matic. Selain terjangkau, motor matic juga sangat enak digunakan untuk jalan-jalan di kota – kota ataupun di alam. Motor bebek, sport, serta trail lebih pas untuk dikendarai jika Anda menginginkan berwisata di lokasi dengan track yang terjal. Motor-motor itu sangatlah cocok dan kuat untuk dikendarai di tempat wisata yang mempunyai jalan terjal. Motor matic cenderung kurang bertenaga bilamana dipakai di medan yang berat.
  2. Lengkap atau Tidaknya Surat Motor yang Dipinjamkan.
    Sebelum menjatuhkan pilihan ke satu tempat carter motor, Anda boleh juga bertanya ke orang lain ataupun melalui forum online. Anda boleh membandingkan review yang ditulis melalui forum traveler ataupun backpacker yang membahas tempat sewa yang terbaik di Makassar. Selain itu berkas yang wajib Anda cek adalah STNK. Setelah melihat adanya surat-surat motor, lihat juga kondisi body, mesin, serta ban.
  3. Kelengkapan Fasilitas Penunjang Motor.
    Helm dan juga jas hujan merupakan dua hal penting yang tidak bisa dipisahkan bilamana Anda memakai motor. Anda mesti menentukan motor yang Anda pinjam memperoleh helm dan juga jas hujan termasuk di paket peminjamannya.
Baca Juga :  Rental Sewa Motor di Magelang

Apa Saja Kelebihan dari Sewa Motor untuk Jalan-Jalan di kota Makassar ?

Hawa sejuk yang ada di kota Makassar lebih membuat kota ini sebagai bagian tujuan liburan paling baik di tanah air. Bukan hanya wisata alam yang menakjubkan sehingga wajib untuk disinggahi, ada pula beraneka macam tempat wisata modern yang sangat tepat untuk dijadikan agenda wisata anda berikutnya. Untuk menjadikan wisata Anda semakin menyenangkan, sewa motor di Makassar akan menjadi pilihan yang benar. Berikut ini beberapa manfaatnya :

  1. Terjangkau, Efektif, dan juga Efisien.
    Sewa motor di kota Makassarmenjadi lebih murah dan juga memudahkan Anda pada saat jalan-jalan dari satu destinasi wisata menuju destinasi wisata lainnya tanpa harus menanti kendaraan umum. Anda bisa dengan mudah ke lokasi wisata pada waktu yang lebih santai sesuai keinginan Anda. Bukan hanya itu, angkutan umum biasanya akan terbatas dari segi waktu juga jarak.Banyak angkutan umum yang sudah ada di kota Makassar, akan tetapi kendaraan umum kadang-kadang terbatas dalam hal waktu serta jarak. Dalam hal bahan bakar, pastinya motor akan lebih terjangkau dibanding dengan transportasi yang lain.
  2. Lebih Mudah.
    Memakai angkutan umum tentu saja akan terbatas dari faktor mobilitas. Disamping itu, ongkos untuk setiap perjalanan pun menjadi semakin besar jika Anda dalam satu hari berkunjung ke banyak lokasi wisata yang jauh dari tempat singgah. Dengan memperhatikan banyak kelebihan tersebut, tentulah rental motor di Makassar adalah pilihan paling baik untuk Anda yang ingin mengurangi ongkos sehingga travelling Anda tidak percuma.

Motor Model Apa yang Sesuai untuk Wisatamu ?

Anda lebih baik menentukan model motor berdasarkan pada tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Dengan adanya bermacam-macam jenis motor yang disewakan, Anda bisa memilih tipe motor yang paling sesuai dengan anggaran yang Anda siapkan dan juga daerah wisata yang hendak Anda singgahi, berikut jenis motor yang ada :

  • Honda Vario 125.
    Honda menghadirkan torsi silinder sebesar 125 cc dengan beraneka macam fitur-fitur yang mana lebih memberi kemudahan pada penggunanya. Bukan hanya irit bensin, motor yang satu ini juga banyak akan teknologi modern serta simpel dalam penggunaannya. Oleh karena itu, motor ini adalah satu jenis motor matic yang sangat sering disewa oleh wisatawan.
  • Yamaha Mio GT 125.
    Pastinya banyak masyarakat tau jika Yamaha Mio adalah pelopor motor matic pertama di dalam negeri. Tidak hanya bensin yang mana lebih irit, Yamaha juga menambahkan beraneka jenis teknologi tambahan lain yang membuat motor ini sangatlah tangguh di kelasnya.
  • Nmax 155.
    Motor varian ini didukung kapasitas mesin sebesar 155cc oleh karenanya sangatlah tangguh jikalau dikendarai untuk berwisata dengan medan yang terjal dan berkelok. Desainnya yang sporty dan juga besar menjadikan motor ini sangat gagah selama dikendarai.
Baca Juga :  Rental Sewa Motor di Paser

Berwisata dengan memakai motor ialah alternatif yang paling baik bagi Anda yang mana ingin irit dan mudah pergi ke destinasi-destinasi wisata yang ekstrim dengan waktu yang relatif lebih singkat. Jenis transportasi motor bisa melaju lebih kencang dan juga bisa menyelip di jalan kecil yang tidak bisa dilakukan oleh mobil. Anda dapat memilih varian motor sesuai budget yang Anda miliki maka travelling Anda di kota Makassar bisa semakin gampang dan hemat.